Iklan

Maju tidak bisa dengan berpangku tangan tapi harus ikhtiar nyata

Admin 1
Rabu, 24 Juni 2020
Last Updated 2020-09-29T06:19:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
#Manusawa,  
SMK Ma'arif NU 1 Wangon adalah lembaga Pendidikan yang terus berinovasi agar menjadi Sekolah yang maju, SMK maju ditandai dengan berbagai indikator salah satunya memiliki peserta didik minimal 235 siswa, memiliki MOU dengan Dunia Industri, Sarana dan Prasarana yang setandar dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang profesional serta berlatar belakang Pendidikan yang relevan dengan Prodinya. 
SMK Ma'arif NU 1 Wangon terus berusaha dan berinovasi agar mencapai menjadi Sekolah idial artinya menjadi Sekolah yang memilik kriteria sebagai mana tersebut diatas dan Alhamdulillah kriteria tersebut ada di Sekolah kami, dapat saya sebutkan sebagai berikut :
Jumlah siswa berjumlah 632 anak
Tenaga Pendidik disamping sudah profesional dibuktikan mereka sudah mendapatkan tunjangan profesi Guru (TPG)  dari Pemerintah. 
Tendik berlatar belakang Pendidikan sesuai dengan jurusannya. dapat saya sebutkan Jurusan Akutansi mapel produksinya dididik oleh S1 Akutansi 3 Tendik
Jurusan OTKP mapel produksinya dididik oleh S. 1 Manageman Perkantoran 3 Orang
Jurusan Farmasi mapel Produksinya dididik oleh S. 1 Farmasi 3 Orang
Jurusan Teknik Kendaraan mapel produksinya dididik oleh D3 teknik mesin 3 orang. 
Dibidang Sarana Prasarana SMK Ma'arif NU 1 Wangon terus memenuih kebutuhan sarana praktek suswa. 
Upaya pemenuhan sarpras dananya kami gali dari berbagai sumber disamping sumbangan Pendidikan dari para wali siswa juga berusaha mendapatkan bantuan dari Pemerintah baik ke Ditjen P. SMK dan sumber sumber lain termasuk ke Biro Keuangan Kemendikbud RI. 
Bukti diantaranya KS SMK Ma'arif NU 1 Wangon sedang mengikuti rapat sosialisasi penyaluran bantuan Sekolah dari Biro Keuangan Kemendikbud RI
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close